Berita

Meizu akan Rilis Smartphone Berprosesor Snapdragon pada Q3 2017

Beberapa waktu lalu telah muncul bocoran dokumen dari internal Meizu yang mengatakan bahwa vendor tersebut akan mengembangkan smartphone dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 626 pada bulan Desember 2017.

Selama ini, Meizu sendiri mengalami permasalahan dengan Qualcomm sehingga tidak ada smartphone Meizu yang menggunakan prosesor besutan Qualcomm. Namun baru-baru ini dikabarkan bahwa masalah dengan Qualcomm telah usai.

Berdasarkan bocoran yang baru muncul, Meizu akan mengembangkan smartphone dengan prosesor Snapdragon lebih awal dibandingkan informasi dari bocoran dokumen internal tersebut.

Dikabarkan Meizu akan membawa smartphone berprosesor Snapdragon pada Q3 tahun 2017 dan mengapalkan 30% smartphone yang bertenaga prosesor buatan Qualcomm. Tentu saja hal ini menarik karena rival abadinya, Xiaomi, telah menggunakan prosesor tersebut sejak lama.

Bahhkan menurut rumor yang beredar mengatakan bahwa Meizu juga akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon seri 600 untuk kelas menengah dan 800 untuk kelas atas. Untuk informasi lebih lanjutnya, mari Kita tunggu bocoran yang akan bergulir beberapa hari lagi.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment