Berita

LeEco akan Rilis Smartphone dengan RAM 6 GB dan Snapdragon 835

[Sumber gambar : Weibo]

LeEco merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang namanya sedang naik daun. Smartphone flagship tertingginya, Le Pro 3, berhasil menduduki peringkat keempat pada 10 daftar smartphone dengan performa terbaik bulan Februari 2017.

Nah, baru-baru ini dikabarkan LeEco sedang mengembangkan smartphone flagship terbarunya yang akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 Octa-core dan RAM 6 GB. Tentu saja dengan hadirnya kombinasi ini dapat membuat smartphone dapat berjalan dengan lancar.

Dari bocorannya, desain dari LeEco ini akan memiliki layar lengkung di kedua sisinya. Sayangnya tidak memiliki tombol volume dan jack audio 3,5 mm. Sebagai perangkat yang dirilis tahun 2017, smartphone ini akan memiliki port USB Type-C.

Secara desain, LeEco memberikan bentuk yang menarik terhadap smartphone ini. Namun sepertinya peluncuran smartphone terbaru LeEco harus setelah penjualan resmi Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus.

Hal ini disebabkan karena Samsung mempunyai andil dalam pembuatan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 sehingga kedua smartphone Samsung tersebut harus menjadi pertama di dunia dengan prosesor tersebut.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment