Berita Smartphone

Samsung Galaxy C5 Pro Resmi Hadir dengan Snapdragon 625 dan RAM 4 GB

Setelah meluncurkan Samsung Galaxy C7 Pro dua bulan lalu, kini giliran Samsung Galaxy C5 Pro diluncurkan di Tiongkok kemarin. Bisa dibilang smartphone ini dirilis Samsung secara diam-diam tanpa adanya acara peluncuran yang megah.

Smartphone yang satu ini telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core berkecepatan 2,2 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Selain itu, layarnya memiliki lebar 5,2 inci dengan teknologi Super AMOLED. Dari sektor kameranya, Samsung telah membekali kamera belakang maupun depannya sama-sama memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/1.9.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 2.600 mAh dan sensor fingerprint juga telah disematkan pada Galaxy C5 Pro ini. Dengan hadirnya sensor ini pada tombol home bagian depan akan membuat penggunanya dengan mudah membuka kunci smartphone dan melakukan pembayaran dengan layanan Samsung Pay.

Smartphone yang satu ini sudah dapat dipesan secara pre-order di situs Samsung Tiongkok dengan harga yang mencapai 2.499 Yuan atau sekitar Rp 4,82 jutaan. Sementara penjualan resminya akan dimulai pada tanggal 16 Maret 2017. Galaxy C5 Pro juga tersedia dalam beberapa pilihan warna yang terdiri dari Lake Blue, Maple Leaf, dan Powder Rose.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment