Berita Smartphone

LeEco Le Pro 3 Elite Edition Resmi Hadir dengan Snapdragon 820 dan RAM 4 GB

LeEco merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang saat ini tengah naik pamor. Menariknya, vendor ini telah membeli perusahaan smartphone asal Tiongkok juga yang bernama Coolpad.

Pada ajang MWC 2017 di Barcelona secara resmi Coolpad meluncurkan smartphone kelas atas yang bernama Cool S1. Tak mau ketinggalan dengan vendor yang dibelinya, LeEco kembali meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang bernama Le Pro 3 Elite Edition.

Meskipun namanya Elite Edition, namun smartphone terbaru ini mempunyai prosesor Qualcomm Snapdragon 820 yang lebih rendah dibandingkan Le Pro 3 generasi awal yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821. Bahkan teknologi NFC tidak hadir dalam perangkat terbaru ini.

LeEco Le Pro 3 Elite Edition juga dibekali dengan RAM 4 GB, penyimpanan internal 32 GB, baterai berkapasitas 4.070 mAh, dan bodi berbahan metal yang dibalut dengan warna emas.

Sementara itu, keunggulan dari smartphone ini adalah penggunanya akan memiliki akun ekslusif layanan LeEco video streaming selama 3 bulan. Untuk harga dari LeEco Le Pro 3 Elite Edition mencapai 1.699 Yuan atau sekitar Rp3,28 jutaan. Bisa dibilang harganya cukup terjangkau mengingat spesifikasi hardware yang ditawarkan.

Leave a Comment