ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

LG Phoenix 3 hadir dengan Baterai 2.500 mAh Cuma Rp 1 Juta dengan Bundling AT&T

LG baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya di Amerika Serikat yang bernama LG Phoenix 3. Produk yang satu ini memiliki bentuk yang ramping dan memiliki layar 5 inci yang beresolusi FWVGA (854 x 480 piksel).

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini akan menggunakan prosesor Quad-core dan penyimpanan internalnya 16 GB. Sayangnya untuk informasi RAM belum diungkapkan secara resmi, namun dapat diperkirakan antara 1,5 GB atau 2 GB apabila dilihat dari LG Phoenix 2 yang menggunakan RAM 1,5 GB.

Untuk kameranya terdiri dari kamera belakang dan depan yang sama-sama beresolusi 5 MP. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 2.500 mAh, dukungan jaringan 4G-LTE, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah hadir dalam smartphone yang satu ini.

LG Phoenix 3 dijual secara resmi di Amerika Serikat melalui bundling dengan AT&T sehingga harganya mencapai US$80 atau sekitar Rp 1 juta saja. Sayangnya belum diketahui kapan kehadirannya di Indonesia dan sepertinya akan lebih mahal mengingat jarangnya bundling dengan provider di Indonesia.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar