Berita Smartphone

LG Phoenix 3 hadir dengan Baterai 2.500 mAh Cuma Rp 1 Juta dengan Bundling AT&T

LG baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya di Amerika Serikat yang bernama LG Phoenix 3. Produk yang satu ini memiliki bentuk yang ramping dan memiliki layar 5 inci yang beresolusi FWVGA (854 x 480 piksel).

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini akan menggunakan prosesor Quad-core dan penyimpanan internalnya 16 GB. Sayangnya untuk informasi RAM belum diungkapkan secara resmi, namun dapat diperkirakan antara 1,5 GB atau 2 GB apabila dilihat dari LG Phoenix 2 yang menggunakan RAM 1,5 GB.

Untuk kameranya terdiri dari kamera belakang dan depan yang sama-sama beresolusi 5 MP. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 2.500 mAh, dukungan jaringan 4G-LTE, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah hadir dalam smartphone yang satu ini.

LG Phoenix 3 dijual secara resmi di Amerika Serikat melalui bundling dengan AT&T sehingga harganya mencapai US$80 atau sekitar Rp 1 juta saja. Sayangnya belum diketahui kapan kehadirannya di Indonesia dan sepertinya akan lebih mahal mengingat jarangnya bundling dengan provider di Indonesia.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment