Berita Smartphone

Coolpad Cool S1 Hadir dengan RAM 6 GB dan Snapdragon 821 di MWC 2017

Coolpad baru saja meluncurkan smartphone flagship terbarunya di ajang MWC 2017 yang bernama Cool S1. Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, produk yang satu ini telah dibekali dengan pilihan RAM 4 GB atau 6 GB. Selain itu, penyimpanan internalnya tediri dari pilihan 64 GB atau 128 GB.

Sementara layarnya memiliki resolusi 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi IPS. Dengan hadirnya teknologi ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Baterai berkapasitas besar 4.070 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0 juga turut hadir dalam smartphone yang satu ini dan diklaim oleh pihak Coolpad mampu bertahan selama 4 jam ketika digunakan untuk bermain game 3D.

Dari sektor kameranya, Cool S1 telah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP yang sudah dapat menghasilkan foto dengan bagus.

Tak ketinggalan, teknologi Clari-Fi, LiveStage Surround, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, port USB Type-C, Android 6.0.1 Marshmallow dengan dukungan EUI 5.8, dan bodi yang dibalut logam telah hadir di dalam Coolpad Cool S1. Sayangnya belum diketahui harga resmi dari perangkat kelas atas ini.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment