Berita

Inilah Waktu Peluncuran Xiaomi Mi 6. Bagaimana Spesifikasinya?

Beberapa waktu lalu, Xiaomi menggemparkan dunia dengan meluncurkan prosesor pertama buatannya yang bernama Surge S1. Tak ketinggalan, Xiaomi Mi 5c dan Redmi 4X juga diperkenalkan kepada dunia dengan harga dan spesifikasi hardware yang menarik.

Hari ini telah muncul bocoran baru yang mengatakan bahwa smartphone flagship terbaru dari Xiaomi, yakni Mi 6, akan secara resmi dirilis pada 16 April 2017. Menariknya, prosesor yang akan digunakannya dalah Qualcomm Snapdragon 835.

Apabila dilihat dari tanggal peluncurannya yang setelah Samsung Galaxy S8 dan S8+, maka bisa dipastikan Samsung telah mengizinkan Xiaomi untuk menggunakan prosesor flagship tersebut.

untuk layar memiliki lebar 5,2 inci dengan kaca lengkung 2,5D. Sementara bodinya akan memiliki varian berbahan keramik. Menariknya, dikabarkan bahwa kamera Xiaomi Mi 6 akan mirip dengan yang dimiliki Sony Xperia XZ Premium.

Xiaomi Mi 6 akan memiliki tiga varian yagn terdiri dari RAM 4 GB + storage 32 GB, RAM 4 GB + storage 64 GB, dan RAM 6 GB + storage 128 GB. Nantinya harga yang akan dibanderol pada smartphone ini akan dimulai dari 1999 Yuan atau sekitar Rp 3,8 jutaan. Tak ketinggalan, varian tertinggi dengan bodi keramik akan memiliki harga yang diperkirakan mencapai 2.500 Yuan atau sekitar Rp4,8 jutaan.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment