Berita Smartphone

Inilah Harga Resmi BlackBerry Aurora Buatan Indonesia

Baru-baru ini ada kabar mengejutkan datang dari PT. BB Merah Putih selaku pengembang dan penjual smartphone BlackBerry di Indonesia karena pasalnya smartphone buatannya yang bernama BlackBerry Aurora sudah mulai dijual pre-order di Indonesia.

Perangkat dengan nomor model BBC100-1 ini telah muncul di toko online Lazada Indonesia dan sudah mulai dijual secara pre-order denga stok yang terbatas. Untuk harga yang dibanderol pada smartphone ini mencapai Rp 3.499.000.

BlackBerry Aurora ini memiliki layar 5,5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel). Sementara kameranya dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP.

Dari sektor hardware, perangkat yang satu ini telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 berkecepatan 1,4 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. Apabila penyimpanann internalnya masih kurang, Gadgeter bisa menambahkan microSD.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3.000 mAh, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir dalam BlackBerry Aurora. Nah, bagi Gadgeter yang ingin membeli smartphone Android BlackBerry ini maka dapat langsung mengunjungi Lazada.

[Sumber : Lazada]

Leave a Comment