Berita Smartphone

Android One Terbaru GM 6 Resmi Hadir dengan RAM 3 GB dan Android Nougat

Baru-baru vendor smartphone asal Turki, General Mobile, baru saja meluncurkan smartphone Android One terbarunya yang bernama GM 6. Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6737T Quad-core berkecepatan 1,5 GHz.

Sementara itu, RAM 3 GB telah disematkan juga dalam smartphone ini untuk mengimbangi kemampuan prosesornya. Selain itu, penyimpanan internalnya memiliki kapasitas 32 GB.

Layarnya sendiri memiliki lebar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel), berteknologi IPS, dan telah dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 4. Untuk kameranya telah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan LED flash dan kamera depan beresolusi 8 MP dengan selfie flash.

Bodinya sendiri memiliki dimensi 144mm x 71,3mm x 8,6mm dan bobot yang mencapai 150 gram. Tak hanya itu, dukungan jaringan 4G-LTE, baterai berkpasitas 3.000 mAh, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir di dalamnya.

GM 6 ini juga telah dilengkapi dengan sensor fingerprint yang berada pada tombol home sehingga memungkinkan penggunanya dengan mudah membuka kunci smartphone dalam waktu 0,2 detik. Sayangnya belum ada informasi lengkap mengenai harga dan waktu ketersediannya.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment