ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Smartphone Energizer Energy E550LTE Resmi Hadir dengan RAM 4 GB dan Baterai 4.000 mAh

Baru-baru ini produsen baterai terkenal, Energizer, telah memberikan kejutannya di ajang bergengsi MWC 2017 Barcelona karena telah meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Energy E550LTE.

Apabila dilihat dari penampakannya, Energy E550LTE akan menjadi salah satu smartphone tahan banting. Apalagi sertifikat IP68 yang menandakan tahan air dan debu telah dimiliki produk yang satu ini.

Dari sektor hardware, Smartphone yang satu ini memiliki prosesor MediaTEK MTK6755 Octa-core berkecepatan 2 GHZ, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Bisa dibilang kombinasi ini dapat membuat smartphone dapat berjalan dengan lancar ketika digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Sementara layarnya memiliki lebar 5,5 ini yang memiliki resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Mengikuti tren saat ini, Energy E550LTE telah dibekali dengan dual-camera utama (13 MP + 8 MP) yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan foto bokeh (latar belakang blur) dengan mudah dan cepat. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint pada bagian belakang, dan baterai berkapasitas 4.000 dengan dukugan fast charging telah disematkan dalam Energy E550LTE. Untuk penjualannya sendiri akan dimulai pada musim panas dengan harga yang mencapai 449 Euro atau sekitar Rp 6,3 jutaan.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar