Berita

Nokia 3310 Generasi Terbaru akan Lebih Tipis dan Ringan

Beberapa waktu lalu dikabarkan HMD Global akan memboyong beberapa smartphone Android Nokia terbaru dan feature phone Nokia 3310 di Mobile World Congress 2017. Tentu saja kabar kehadiran Nokia 3310 membuat penggemar Nokia sangat gembira karena pasalnya ponsel ini merupakan legenda Nokia.

Nantinya feature phone ini akan memliki layar berwarna yang lebih lebar dibandingkan layar monokrom versi awalnya. Sementara itu, resolusinya tidak akan meningkat untuk membuat daya tahan baterai Nokia 3310 generasi terbaru sama tahan lamanya.

Untuk desainnya, HMD Global akan memberikan desain yang modern dengan bodi yang lebih tipis dan bobot yang lebih ringan pada Nokia 3310 generasi terbaru ini. Selain itu, akan terjadi penyesuaian ukuran pada tombol-tombol yang dimilikinya.

Diprediksi ponsel terbaru ini akan memiliki beberapa pilihan warna yang terdiri dari biru, hitam, hijau, abu-abu, merah, dan kuning. Selain itu, banyak yang berspekulasi bahwa harga Nokia 3310 Generasi Terbaru akan memiliki harga 59 Euro atau sekitar Rp800 ribuan.

[Sumber : PhoneArena]

Leave a Comment