Berita Smartphone

LG X Power 2 dengan Baterai 4.500 mAh dan Android Nougat Resmi Diperkenalkan

Setelah sukses menjual LG X Power di dunia, kini giliran penerusnya, LG X Power 2, resmi diperkenalkan di dunia. Perangkat yang satu ini telah dipersenjatai dengan prosesor Octa-core berkeceptan 1,5 GHz, RAM dengan pilihan 1,5 GB atau 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB.

Untuk layar memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel). Dari sektor kameranya, LG X Power 2 dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP yang sudah dapat menghasilkan foto dengan baik

Menariknya, baterai yang dibenamkan dalam smartphone yang satu ini memiliki kapasitas 4.500 mAh dengan dukungan Fast Charging. Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, Bluetooth, port microUSB, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir dalam LG X Power 2.

Nantinya produk ini akan memiliki 4 pilihan warna yang terdiri dari Black Titan, Shiny Titan, Shiny Gold, dan Shiny Blue. LG X Power 2 akan menyambangi Amerika Latin pada bulan Maret 2017. Selanjutnya diikuti negara Amerika Serikat, negara kawasan Asia, negara kawasan Eropa, dan negara lainnya. Sayangnya LG belum mengumumkan harganya.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment