ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

LG X Power 2 dengan Baterai 4.500 mAh dan Android Nougat Resmi Diperkenalkan

Setelah sukses menjual LG X Power di dunia, kini giliran penerusnya, LG X Power 2, resmi diperkenalkan di dunia. Perangkat yang satu ini telah dipersenjatai dengan prosesor Octa-core berkeceptan 1,5 GHz, RAM dengan pilihan 1,5 GB atau 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB.

Untuk layar memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel). Dari sektor kameranya, LG X Power 2 dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP yang sudah dapat menghasilkan foto dengan baik

Menariknya, baterai yang dibenamkan dalam smartphone yang satu ini memiliki kapasitas 4.500 mAh dengan dukungan Fast Charging. Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, Bluetooth, port microUSB, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir dalam LG X Power 2.

Nantinya produk ini akan memiliki 4 pilihan warna yang terdiri dari Black Titan, Shiny Titan, Shiny Gold, dan Shiny Blue. LG X Power 2 akan menyambangi Amerika Latin pada bulan Maret 2017. Selanjutnya diikuti negara Amerika Serikat, negara kawasan Asia, negara kawasan Eropa, dan negara lainnya. Sayangnya LG belum mengumumkan harganya.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar