ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Bentuk Huawei P10 dan P10 Plus. Kapan Rilisnya?

[sumber gambar : KK.CN]

Sebentar lagi Huawei akan memberikan kabar gembira bagi penggemarnya dan pengguna smartphone di seluruh dunia karena pasalnya pada tanggal 26 Februari 2017 yang bertepatan dengan dimulainya ajang MWC 2017, Huawei akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang bernama Huawei P10 dan P10 Plus.

Sementara itu, bocoran bentuk dan spesifikasi hardware Huawei P10 serta P10 Plus telah beredar di Internet. Terlihat Huawei P10 akan menggunakan unibody yang dibalut dengan logam dan memiliki bezel layar yang tipis. Sensor fingerprint akan hadir pada bagian tombol home depan smartphone yang satu ini.

Dual-Camera belakang Leica tetap hadir ditambah dengan dual-LED Flash. Sementara itu, logo Huawei berada di bawah tengah Huawei P10. Untuk layar datarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Quad-HD (2.560 x 1.440 piksel).

Dikabarkan prosesor Kirin 960 Octa-core berkecepatan 2,3 GHz, prosesor grafis Mali-G71 MP8, RAM 4 GB, dan penyimapan internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB akan hadir dalam smartphone yang satu ini. Tak ketinggalan, port USB Type-C, baterai berkapasitas 3.100 mAh, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan tampilan antar muka EMUI 5.1 akan hadir dalam Huawei P10.

[sumber gambar : KK.CN]

Sementara itu, Huawei P10 Plus akan menggunakan bodi yang dibalut logam, sensor fingerprint yang berada di bagian belakang, tombol navigasi on-screen, dual-camera utama Leica, dan layar lengkung di kedua sisinya. Bisa dibilang desain Huawei P10 Plus lebih menarik dibandingkan Huawei P10 maupun Huawei Mate 9 Pro. Untuk itu, mari Kita tunggu saja informasi harga dan spesifikasi lengkapnya pada 26 Februari 2017.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar