ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Bentuk Xiaomi Mi 6 Terungkap di Situs Weibo

[sumber gambar : Weibo]

Pada tahun 2017 ini Xiaomi berencana untuk meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Xiaomi Mi 6. Sebagai smartphone kelas atas, Xiaomi ingin memberikan yang terbaik pada Mi 6.

Dikabarkan smartphone ini akan menggunakan dua prosesor bertenaga, seperti Snapdragon 835 dan MediaTek Helio X30. Namun jika Xiaomi ingin menggunakan prosesor Snapdragon 835 pada smartphone ini harus menunggu Samsung Galaxy S8 dan S8+ diluncurkan terlebih dahulu.

Akibat adanya campur tangan Samsung dalam pembuatan prosesor Snapdragon 835 membuat vendor lain tidak bisa menggunakan prosesor ini hingga duo flagship Samsung tersebut dirilis.

Menariknya, baru-baru ini pada jejaring sosial Weibo telah muncul bocoran penampakan bentuk yang derduga Xiaomi Mi 6. Terlihat smartphone tersebut memiliki bezel layar kiri dan kanan yang semakin tipis. Sementara batas atas dan bawahnya semakin kecil.

Sementara rumor lainnya mengatakan bahwa Xiaomi Mi 6 akan menggunakan RAM 6 GB dan bodi berbahan keramik layaknya Mi MIX untuk varian tertingginya. Namun bentuk ini belum hasil akhir sehingga Kita tunggu saja bocoran selanjutnya.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar