Berita Drone

DJI Authorized Retail Store Terbesar Se-Asia Tenggara Resmi Dibuka di Indonesia

Hari ini secara resmi salah satu vendor pengembang drone besar di dunia, DJI, baru saja menggebrak Indonesia dengan membuka DJI Authorized Retail Store terbesar se-Asia Tenggara di Alam Sutera, Tangerang, Banten. Toko ini sendiri berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan besar di Alam Sutera, yakni Atrium Alam Sutera Mall, dengan menempati lahan sebesar lebih dari 200 meter persegi.

Desain interior yang tampak pada toko ini hampir sama dengan retail DJI lainnya yang terdiri dari jendela-jendela penuh yang mengelilingi 3 sisi toko sehingga memberikan pencahayaan natural dan ruang terbuka bagi calon pembeli produk DJI.

Menariknya, pada bagian tengah toko terdapat kandang penerbangan. Nantinya calon pembeli dapat melihat drone DJI diterbangkan secara langsung. Sementar pada bagian display dan penjualan terdapa platform aerial DJI yang lengkap dan produk-produk handheld, seperti Mavic Pro, Osmo Mobile, Phantom 4 Pro, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Gadgeter juga bisa menemukan beragam produk lainnya, seperti Inspire 2 drone, Inspire 2 drone, kamera Zenmuse, Matrice platform aerial dan jajaran Ronin handheld dengan tiga axis camera gimbal di toko.

Nantinya toko akan dibuka secara resmi untuk calon pembeli pada hari Sabtu, 25 Februari pukul 10.00 WIB. Untuk 20 pengunjung pertama dapat menikmati diskon hingga sebesar 15% untuk pembelian Inspire 1 di toko saat hari pembukaan.

Selain itu, aksesories gratis juga akan diberikan kepada pelanggan yang membeli Phantom 4 Pro dan Osmo Mobile (selama persediaan masih ada). Untuk alamat lengkap dari DJI Authorized Retail Store sendiri terletak di Alam Sutera Unit G-ISO-02 Jl. Jalur Sutera Barat Kav.16, Kec.Serpong Utara Pakulonan – Tangerang – 15325, Indonesia. Sementara tokonya dibuka dari hari Senin hingga Minggu mulai dari pukul 10:00 hingga 22:00.

About the author

Riswan Abidin

Pengguna Infinix Zero 2. Belajar menjadi penulis, walaupun jarang ada yang baca. Selalu menyenangkan jika shot video, edit video,dan upload video. Instagram : @riswanzone

Leave a Comment