Berita Smartphone

Cagabi Rilis Smartphone Layar Dual-Edge Cuma Rp1 Jutaan. Murah Banget!

Baru-baru ini telah muncul perusahaan baru yang merupakan hasil kolaborasi dari Samsung, Sony, dan LG yang bernama Cagabi. Perusahaan yang satu ini baru saja meluncurkan smartphone menariknya yang bernama Cagabi Two.

Perangkat yang satu ini memiliki layar 5,5 inci yang melengkung di kedua sisinya layaknya smartphone kelas atas, seperti Samsung Galaxy S7 Edge atau Xiaomi Mi Note 2. Sementara itu, layar depan dan casing belakangnya dilindungi dengan kaca lengkung anti gores Corning Gorilla Glass 4. Untuk kameranya, Cagabi melengkapi Two dengan kamera belakang 13 MP dengan dual Flash dan kamera depan 8 MP dengan Flash.

Dari sektor hardware, Cagabi Two telah dilengkapi dengan prosesor Quad-core, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD, bodi yang dibalut dengan bingkai aluminium, dan baterai 3.000 mAh dengan teknologi fast charge.

Nantinya smartphone ini akan diluncurkan secara resmi pada bulan April 2017 dengan harga yang diperkirakan di bawah US$80 atau sekitar Rp1 jutaan. Bisa dibilang Cagabi Two akan menjadi smartphone dengan layar lengkung di kedua sisinya dengan harga paling murah di dunia.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

1 Comment