Berita Smartphone

Vivo V5 Plus dengan Dual-Camera Selfie 20MP + 8MP Resmi Hadir di Indonesia

Setelah sukses meluncurkan Vivo V5 dengan kamera depan 20 MP, hari ini secara resmi PT. Vivo Mobile Indonesia meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia yang bernama Vivo V5 Plus. Dalam kesempatan ini juga, Vivo Mobile Indonesia turut menghadirkan Afgan Syahreza dan Pevita Pearce sebagai brand ambassador.

Smartphone yang satu ini memiliki keunggulan pada dual-camera depannya yang memiliki kombinasi 20 MP + 8 MP ditambah aperture f/2.0 dan softlight. Berkat hadirnya dua kamera di bagian depan dapat penggunanya mengambil foto selfie atau wefie bokeh dengan bagus.

Sementara itu, kamera depan 20 MP memiliki sensor IMX376 yang dapat mengambil foto objek dengan tajam dan kamera depan 8 MP digunakan untuk menentukan kedalaman gambar. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16 MP ditambah aperture f/2.0, PDAF, dan LED Flash yang sudah dapat mengabadikan momen dengan baik.

Dari sektor hardware, Vivo V5 Plus menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core berkecepatan 2.0 GHz, prosesor grafis Adreno 506, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi IPS. Dalam meminimalisir terjadinya goresan pada layar, Vivo juga menyematkan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5 pada smartphone yang satu ini.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, HiFi Audio AK4376, baterai 3.160 mAh, bodi yang dibalut metal, sensor pemindai sidik jari pada tombol home di bagian depan, dan Funtouch OS 3.0 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 6.0 Marshmallow telah tersaji di Vivo V5 Plus. Smartphone ini telah dijual di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 5.499.000.

Leave a Comment