ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Leica M10 Resmi Hadir di Indonesia Harga Rp99 Juta

Leica merupakan salah pengembang kamera legendaris dari Jerman yang telah hadir sejak tahun 1900an. Bisa dibilang optik dan kamera yang dihasilkannya memiliki kualitas yang memukau.

Bahkan kamera yang dikembangkannya memiliki harga lebih dari puluhan juta rupiah, namun hal itu sepadan dengan hasil yang didapatkan. Nah, hari ini secara resmi Leica meluncurkan kamera rangefinder terbarunya yang bernama M 10 di Indonesia.

Kamera yang satu ini memiliki desain yang menawan dan klasik khas Leica. Selain itu, menggunakan bodi dengan bahan magnesium alloy sehingga membuatnya kokoh saat digenggam.

Menurut pihak Leica, kamera yang satu ini diunggulkan pada pengambilan foto yang bagus. Sementara itu, sensor full frame dengan resolusi 24 MP telah dihadirkan dalam kamera ini sehingga bisa menghasilkan kualitas kamera dengan sangat bagus.

Menariknya, kamera ini mampu mengambil gambar dengan tingkat ISO mulai dari 100 hingga 50.000. Tak ketinggalan, fitur Wi-Fi sendiri telah dihadirkan dalam kamera ini yang memudahkan penggunanya untuk mengendalikannya menggunakan smartphone dan juga bisa langsung ditransfer hasil fotonya ke smartphone.

Untuk bisa mendapatkan kamera ini, Gadgeter harus menyiapkan dana hingga Rp99 juta. Bagaimana menurut Gadgeter? Apakah kamera ini sangat bagus?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar