Smartphone

Terungkap Spesifikasi Hardware dan Bentuk Meizu M5s

Selain Xiaomi, Meizu merupakan vendor yang terkenal dengan smartphone yang lengkap dengan ROM buatannya sendiri. Smartphone yang ditawarkan Meizu bisa dibilang menarik.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Meizu akan meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Meizu M5s. Berdasarkan informasi dari situs TENAA, Perangkat yang satu ini akan menggunakan prosesor MediaTek MT6753 Octa-core berkecepatan 1,3 GHz dan RAM dengan pilihan 2 GB, 3 GB, atau 4 GB.

Selain itu, penyimpanan internalnya memiliki pilihan kapasitas yang terdiri dari 16 GB, 32 GB, atau 64 GB. Dari sisi kameranya, Meizu membekali M5s dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 2.930 mAh dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow turut hadir di dalamnya.

Untuk harganya sendiri diperkirakan akan mencapai 999 Yuan atau sekitar Rp1,93 jutaan. Menariknya, kemarin baru saja muncul bocoran bentuk dari Meizu M5s dari akun webthinker123 di jejaring sosial Weibo.

Terlihat smartphone yang satu ini memiliki bodi yang dilapisi logam. Pada bagian belakangnya terdapat kamera utama dan LED Flash. Sedangkan pada bagian depannya terdapat kamera depan, sensor, mikrofon, dan tombol home yang telah disematkan sensor fingerprint.

Leave a Comment