Berita

Gionee F5 Resmi Dirilis dengan RAM 4 GB dan Kamera Utama 13 MP. Berapa Harganya?

Gionee merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang terkenal dengan smartphone yang memiliki spesifikasi hardware baik, namun dengan harga yang bisa dibilang terjangkau.

Baru-baru ini vendor tersebut meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya yang bernama Gionee F5. Produk yang satu ini telah dilengkapi prosesor MediaTek MT6750 Octa-core, prosesor grafis Mali-T860MP2 GPU, dan RAM 4 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,3 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS. Dengan hadirnya teknologi ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar dengan jelas pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Dari sektor kameranya, Gionee telah menyematkan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan dengan resolusi 8 MP pada F5. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 4.000 mAh dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan antar muka Amigo turut hadir dalam smartphone yang satu ini.

Gionee F5 telah dijual di Tiongkok dengan harga yang mencapai 1.799 Yuan atau sekitar Rp3,49 jutaan. Bisa dibilang harganya lebih mahal dua kali dibandingan Meizu M5. Untuk warnanya sendiri terdiri dari dua pilihan, yakni Gold dan Rose Gold.

Leave a Comment