ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Resmi Jual Redmi 3s 4G-LTE di Indonesia. Berapa Harganya?

Xiaomi merupakan salah satu vendor yang mampu mencuri hati masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dengan berjalannya komunitas Mi Fans di tanah air dengan baik. Selain itu, spesifikasi hardware dengan harga terjangkau membuatnya banyak diburu.

Meskipun begitu, pada tahun 2016 sendiri Xiaomi jarang merilis smartphone resminya di Indonesia sehingga banyak penggunanya yang membeli Xiaomi melalui distributor tidak resmi.

Namun pada tahun 2017, Xiaomi telah meluncurkan smartphone 4G-LTE resminya di Indonesia yang bernama Redmi 3s. Smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi menarik yang terlihat dengan pengguna prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Untuk layarnya sendiri memiliki lebar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS. Dengan hadirnya teknologi ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar dengan jelas pada smartphone hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Dari sektor kamera, Xiaomi membekalinya dengan kamera belakang 13 MP dengan aperture f/2.0, PDAF, dan LED Flash. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dengan aperture f/2.2.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint, baterai berkapasitas 4.100 mAh, dan MIUI 8 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 6.0.1 telah tersemat dalam Redmi 3s.

Menariknya, smartphone yang satu ini telah dijual resmi di Indonesia melalui toko online dan offline Erafone dengan harga sebesar Rp1.899.000. Untuk saat ini, Gadgeter bisa memesannya secara pre-order hingga tanggal 5 Februari 2017 dan bisa mendapatkan diskon hingga Rp150 ribu serta MI LED.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar