ASUS TUF Gaming FX507
Berita

OPPO F1s RAM 4 GB Resmi Hadir di Indonesia. Inilah Harganya

Setelah sukses dengan penjualan F1s di tahun 2016, OPPO akhirnya menghadirkan F1s dengan spesifikasi hardware yang lebih tinggi. Kini smartphone yang satu ini mengalami peningkatan pada RAM 4 GB dan penyimpanan internalnya yang mencapai 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Sementara itu spesifikasi hardware lainnya tetap sama, OPPO F1s memiliki prosesor MediaTek MT6750 Octa-core 64-bit berkecepatan 1,5 GHz, layar 5,5 inci beresolusi HD (1.280 x 720 piksel), kamera depan beresolusi 16 MP yang memiliki sensor 1/3.1 inci dan aperture f/2.0, kamera belakang 13 MP, dan sistem operasi Color OS 3.0 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 5.1 Lollipop.

Tak ketinggalan, bodi yang dibalut metal dengan pilihan warna Gold atau Rose Gold dan dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE telah hadir dalam smartphone yang satu ini. Mengikuti tren saat ini, OPPO F1s telah dipersenjatai dengan sensor fingerprint yang membantu penggunanya untuk dapat membuka kunci smartphone hanya dalam waktu yang singkat.

OPPO F1s RAM 4 GB sudah mulai dipasarkan serentak di Indonesia pada awal Februari 2017. Nantinya smartphone ini bisa didapatkan di seluruh OPPO Store dan toko-toko yang bermitra dengan OPPO di Indonesia. Untuk harganya sendiri dibanderol dengan harga yang mencapai Rp3.899.000.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar