Berita

Vertu Rilis Smartphone Mewah dengan Kamera Secanggih Google Pixel

Vertu merupakan salah satu vendor di dunia yang terkenal dengan smartphone mewah buatannya. Selain desainnya yang mahal, memang smartphone buatan Vertu memiliki fitur yang jarang dimiliki smartphone lainnya, seperti menunda penerbangan apabila penggunanya telat ke bandara.

Nah, baru-baru ini Vertu meluncurkan smartphone mewah barunya yang bernama Constellation. Ini merupakan smartphone pertama Vertu yang mendukung dua karu SIM dengan jaringan 4G-LTE.

Sementara itu , spesifikasi hardware yang ditawarkannya mumpuni dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 Quad-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal yang mencapai 128 GB. Dengan kombinasi ini membuat smartphone dapat berjalan dengan sangat lancar.

Untuk layarnya sendiri memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Quad HD dan berteknologi Super AMOLED. Layarnya juga telah dilindungi kristal safir 140 karat generasi keenam yang tahan terhadap goresan. Salah satu fitur yang paling diunggulkan dalam smartphone ini adalah kamera utamanya yang memiliki resolusi 12 MP dengan 1,55um piksel dan dapat mereka video hingga beresolusi 4K.

Selain itu, fitur juga telah hadir dalam produk ini yang terdiri dari layanana concierge 24 jam Vertu yang terkenal dengan menekan dua kali tombol berbahan rubi dan akses iPass yang merupakan jaringan Wi-Fi terbesar di dunia.

Tak ketinggalan, stereo speaker dengan dukungan Dolby Digital Plus, NFC, port USB Type-C, baterai berkapasitas 3.220 mAh, dan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow telah hadir dalam Vertu Constellation. Nantinya produk ini akan mulai dijual pada pertengahan Februari 2017. Sayangnya belum diumumkan harga resmi dari smartphone mewah ini.

Leave a Comment