Berita

LeEco X10 Hadir dengan 4 Kamera dan RAM 4 GB

LeEco merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang namanya tengah naik daun saat ini. Bahkan pada saat Qualcomm Snapdragon 820 diluncurkan, LeEco berhasil menciptakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor tersebut, yakni LeEco Le Max Pro.

Seakan tidak puas dengan hal itu, vendor tersebut akan merilis smartphone flagship terbarunya yang memiliki spesifikasi hardware mumpuni bernama LeEco X10. Hal ini terbukti dengan munculnya spesifikasi hardware X10 atau X85x dalam situs GFXBench.

Terlihat smartphone ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 32 GB atau 64 GB. Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel).

Untuk kameranya bisa dibilang sangat unik karena memiliki dua kamera depan beresolusi 16 MP dan dua kamera belakang beresolusi 12 MP. Tentu saja, dengan kombinasi ini penggunanya dapat menghasilkan foto bokeh di bagian depan maupun belakang layaknya seperti kamera Vivo V5 Plus dan Huawei P9 yang digabungkan.

Sementara itu, untuk kehadiran dari LeEco X10 atau X85x belum diketahui secara resmi. Namun dikabarkan LeEco akan membawa smartphone flagship ini pada ajang bergengsi MWC 2017.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment