Berita

Sony akan Rilis Smartphone Berprosesor Snapdragon 835 dan RAM 6 GB di MWC 2017

Sony merupakan salah satu vendor smartphone dunia yang saat ini popularitas tengah merosot. Bisa dibilang di negara Indonesia sendiri, smartphone Sony mulai tidak populer.

Namun dikabarkan Sony masih bersemangat untuk meluncurkan smartphone terbarunya di ajang MWC 2017. Salah satu smartphone yang dikabarkan akan dirilis adalah Sony Yoshino.

Produk yang satu ini memiliki layar 5,5 inci beresolusi 4K, prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan kamera belakang sensor Sony IMX400. Selain itu, Sony juga akan menghadirkan BlancBright dengan layar 5,5 inci beresolusi Quad HD, prosesor Qualcomm Snapdragon 653, RAM 4 GB, dan kamera utama dengan sensor IMX400.

Selanjutnya, Sony Keyaki (zelkova) akan memiliki layar 5,2 inci beresolusi Full HD, prosesor MediaTek Helio P20, RAM 4 GB, penyimpanan internal 64 GB, kamera belakang 23 MP, dan kamera depan 16 MP.

Tak ketinggalan, Sony Hinoki (cypress) akan diperkenalkan dengan prosesor MediaTek Helio P20, RAM 3 GB, penyimpanan internal 32 GB, kamera belakang 16 MP, dan kamera depan 8 MP. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, mari Kita tunggu saja kehadirannya di ajang MWC 2017.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment