ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Sambut Tahun Baru Imlek 2017, Coolpad Rilis Game Golden Rooster

Tahun Baru Imlek 2017 akan jatuh pada hari Sabtu, 28 Januari 2017. Pada tahun baru imlek 2017 ini dilambangkan dengan shio ayam api. Karakteristik shio ayam adalah mereka yang jeli dan teliti, pekerja keras sangat percaya diri dan berbakat.

Bagi Gadgeter yang tidak merayakan tahun baru ayam tapi tetap ingin mengasah bakat serta keberuntungan di tahun ayam ada satu hal menarik yang bisa diikuti. Ada game seru, menarik dan menantang yang bisa dimainkan di smartphone kesayangan Anda. Game ini sangat mudah dimainkan namun membutuhkan ketelitian dan kecepatan tangan untuk meraih skor tertinggi dan mendapat ranking satu. Smartphone yang dapat memainkan game ini pun tidak harus memiliki spesifikasi tertentu karena hanya membutuhkan jaringan internet.

Masih berhubungan dengan tahun baru ayam, nama game ini “Golden Rooster”. Nah Anda yang ingin memainkannya hanya perlu menekan gambar ayam sebanyak dan secepat mungkin dalam waktu 10 detik saja. Untuk mengakses game ini Anda tidak perlu mendownload aplikasi, cukup dengan klik tautan berikut http://www.4bking.com.

Game ini sifatnya seasonal karena hanya berlangsung sampai 3 Februari 2017 dan hanya bisa dimainkan di smartphone saja, namun bagi Anda yang meraih rangking pertama pada akhir periode game akan mendapatkan hadiah menarik berupa smartphone selfie keren.

Tantangan game ini terletak bukan pada tingkat kesulitan memainkannya, namun pada kesempatan untuk skor setinggi mungkin sehingga meraih rangking pertama agar mendapatkan hadiah smartphone. Selain itu, game ini tidak hanya dapat dimainkan di Indonesia saja, orang di belahan dunia lain yang mengklik tautan tersebut juga dapat memainkan game “Golden Rooster” ini.

Setelah bermain, Anda diwajibkan untuk memasukkan nomor telepon agar skor yang telah Anda raih bisa dicatatkan dipapan rangking global. Pemain dari Indonesia dengan rangking pertama secara global akan mendapatkan smartphone Coolpad Fancy 3 dari Coolpad Indonesia. Jika ada pemain dari Indonesia yang menjadi pemenang akan diumumkan di Facebook dan Instagram Coolpad. Yuk mainkan game-nya sekarang!

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar