ASUS TUF Gaming FX507
Berita

ASUS Resmi Rilis ZenPad 3S 10 LTE dengan Z Stylus dan RAM 4 GB

ASUS merupakan salah satu vendor asal Taiwan yang berhasil mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. Bisa dibilang smartphone keluarga Zenfone dan tablet keluarga ZenPad laku terjual di tanah air.

Nah, baru-baru ini ASUS telah meluncurkan tablet baru yang bernama ZenPad 3S 10 LTE. Perangkat dengan nomor model Z500KL ini telah mendukung jaringan 4G-LTE yang memungkinkan penggunanya dapat menikmati internet berkecepatan tinggi.

Dari sektor hardware, tablet yang satu ini telah dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 650, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. Sementara layarnya memiliki lebar 7 inci yang beresolusi 2.048 x 1.536 piksel.

Untuk kameranya, ASUS telah menyematkan kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP pada tablet yang satu ini. ZenPad 3S 10 LTE memiliki bodi yang dibuat dengan bahan logam, bobot 490 gram, dan dimensi yang mencapai 242,3mm x 164,2mm x 6,75mm.

Baterai berkapasitas 7.800 mAh turut dihadirkan dalam perangkat yang satu ini. Bahkan ASUS mengatakan bahwa baterainya mampu bertahan hingga 16 jam. Menariknya, tablet ini dilengkapi dengan pena Z Stylus yang diklaim mampu mendukung 1.024 level tekanan dan memiliki daya tahan baterai hingga 150 gram.

Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah berjalan dalam produk yang satu ini. ZenPad 3S 10 LTE dengan warna Slate Grey telah dijual secara resmi di Malaysia dengan harga yang mencapai 1.799 ringgit atau sekitar Rp5,4 jutaan. Sayangnya belum diketahui kapan kehadirannya di Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar