ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Spesifikasi Hardware Nokia Heart Murah Terungkap

Sejak kemunculan pertamanya, Nokia 6 banyak dicari dan dibicarakan orang di seluruh dunia. Smartphone yang satu ini merupakan debut pertama Nokia menggunakan sistem operasi Android.

Bahkan Nokia 6 telah terjual laku hanya dalam 1 menit saja ketika dijual di Tiongkok. Baru -baru ini muncul bocoran spesifikasi hardware Nokia 6 versi murah di situs GFXBench.

Nantinya Nokia 6 versi murah ini akan bernama Nokia Heart. Terlihat smartphone yang satu ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,2 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel). Dari sisi kameranya, HMD Global akan menyematkan kamera belakang beresolusi 12 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP.

Sistem operasinya sendiri telah menggunakan Android 7.0 Nougat. Dikabarkan Nokia Heart akan diperkenalkan pada ajang MWC 2017 dan memiliki harga di kisaran US$150 hingga US$200 atau sekitar Rp2 jutaan hingga Rp2,6 jutaan.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar