Berita Smartphone

Polytron Prime 7s, Smartphone Lokal Mewah dengan RAM 3 GB. Berapa Harganya?

Polytron merupakan salah satu perusahaan perangkat elektronik lokal yang namanya sudah dikenal di Indonesia. Dalam bidang smartphone, Polytron telah meluncurkan beberapa smartphone dengan sistem operasi Fira OS yang merupakan hasil modifikasi dari Android 6.0 Marshmallow.

Pada segmen kelas atas, Polytron telah meluncurkan smartphone andalannya yang bernama Prime 7s P520. Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan prosoes MediaTek Helio P10 Octa-core berkecepatn 2 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Untuk layarnya 5,2 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dengan kaca lengkung 2.5D dan dilindungi kaca anti gores Dragontrail ACG. Dari sektor kameranya, smartphone ini telah dilengkapi kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP.

Untuk bodinya terlihat mewah dengan balutan kaca pada bagian belakangnya. Selain itu, baterai berkapasitas 2.300 mAh telah hadir dalam Polytron Prime 7s. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringa 4G-LTE, turbo charging, dan fingerprint secure telah hadir dalam perangkat ini.

Polytron Prime 7s telah dijual di Indonesia melalui mitra toko offline maupun online dengan harga yang mencapai Rp 3.299.000 saja. Tertarik membeli smartphone mewah buatan lokal ini?

Leave a Comment