Berita Tablet

Microsoft Luncurkan Surface Pro 4 Versi Murah

Baru-baru ini Microsoft meluncurkan tablet andalan Surface Pro 4 dengan harga yang terjangkau. Apabila tablet Surface Pro 4 umumnya memiliki pen, untuk versi murah ini tidak memiliki pen.

Tablet ini sendiri memiliki prosesor Intel Core m3, RAM 4 GB, dan penyimpanan SSD (Solid State Drive) berkapasitas 128 GB. Untuk layarnya memiliki lebar 12,3 yang beresolusi 2.736 x 1.824 piksel dan berteknologi PixelSense.

Tak ketinggalan, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, USB 3.0, microSD card reader, port jack audio, port mini display, kamera belakang 8 MP, dan kamera depan 5 MP telah dihadirkan dalam Surface Pro 4 terjangkau ini.

Sistem operasi Windows 10 Pro dengan dukungan keamanan Windows Hello pun telah hadir dalam tablet yang satu ini. Surface Pro 4 terjangkau ini telah dijual secara resmi di situs Microsoft dengan harga US$799 atua sekitar Rp 10,65 juta. Bisa dibilang ini paling terjangkau dibandingkan tablet Surface Pro 4 versi lainnya.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment