ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tablet

Microsoft Luncurkan Surface Pro 4 Versi Murah

Baru-baru ini Microsoft meluncurkan tablet andalan Surface Pro 4 dengan harga yang terjangkau. Apabila tablet Surface Pro 4 umumnya memiliki pen, untuk versi murah ini tidak memiliki pen.

Tablet ini sendiri memiliki prosesor Intel Core m3, RAM 4 GB, dan penyimpanan SSD (Solid State Drive) berkapasitas 128 GB. Untuk layarnya memiliki lebar 12,3 yang beresolusi 2.736 x 1.824 piksel dan berteknologi PixelSense.

Tak ketinggalan, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, USB 3.0, microSD card reader, port jack audio, port mini display, kamera belakang 8 MP, dan kamera depan 5 MP telah dihadirkan dalam Surface Pro 4 terjangkau ini.

Sistem operasi Windows 10 Pro dengan dukungan keamanan Windows Hello pun telah hadir dalam tablet yang satu ini. Surface Pro 4 terjangkau ini telah dijual secara resmi di situs Microsoft dengan harga US$799 atua sekitar Rp 10,65 juta. Bisa dibilang ini paling terjangkau dibandingkan tablet Surface Pro 4 versi lainnya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar