Berita Smartphone

Lenovo Segera Luncurkan Moto Z dan Moto Z Play di Indonesia dengan MotoMods

Hari ini secara resmi Lenovo melakukan sneak preview Moto Z dan Moto Z Play di Indonesia. Kedua smartphone ini akan dilengkapi dengan fitur khusus yang dapat disematkan dengan aksesoris modular yang bernama MotoMods. Dengan adanya aksesoris ini memungkinkan Moto Z dan Moto Z Play bisa mendapatkan fungsi-fungsi tambahan, seperti kemampuan peningkatan kamera, baterai, dan masih banyak lagi.

Beberapa MotoMods yang diperkenalkan dalam acara sneak preview, terdiri dari JBL SoundBoost, Moto Insta-Share Projector, Hasselblad True Zoom, Incipio offGRID Power Pack, dan Moto Style Shell. Sistem penguncian MotoMods terhadap smartphone Moto pun menggunakan metode magnetik dengan pin yang terdapat pada bagian bawah belakang smartphone.

Pada MotoMods JBL SoundBoost memberikan tambahan fitur kualitas suara JBL Stereo pada smartphone dan menambahkan daya tahan baterai untuk beberapa jam. MotoMods ini juga dilengkapi dengan kickstand agar smartphone bisa diberdirikan.

Selanjutnya Moto Insta-Share Projector yang memungkinkan pengguna dapat memproyeksi gambar, video, maupun foto pada layar ke tembok, display, langit-langit, dan masih banyak lagi layaknya menggunakan sebuah proyektor.

Untuk Hasselblad True Zoom meningkatkan kemampuan kamera milik dua smartphone premium flagship Moto dengan 10 kali optical zoom, pencahayaan pada tempat minim cahaya dengan adanya Xenon Flash, dan layaknya sebuah kamera digital dengan bentuknya.

MotoMods Incipio offGRID Power Pack diklaim dapat menambahkan tambahan daya tahan baterai menjadi 22 jam dan memiliki bentuk yang tipis layaknya casing belakang biasa. Terakhir, Moto Style Shell yang merupakan casing belakang dengan bahan kayu maupun kulit yang memberikan kesan premium pada smartphone Moto.

Nah, Moto Z dan Moto Z Play akan hadir di Indonesia pada minggu depan. Untuk itu, terus pantau berita terbarunya di situs Gadgetren.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment