Berita

Apple akan Rilis iPhone X dengan Layar Tanpa Bezel

Apple merupakan salah satu vendor raksasa yang memproduksi komputer, laptop, smartphone, tablet. Setiap tahunnya, Apple selalu ingin menampilkan hal baru maupun peningkatan pada smartphone buatannya, iPhone.

Kalau pada tahun 2016 lalu, Apple meluncurkan iPhone SE selain smartphone flagship iPhone 7 dan 7 Plus. Ternyata tahun ini juga Apple berencana meluncurkan smartphone selain flagship yang bernama iPhone X.

Bocoran informasi ini muncul berdasarkan pernyataan salah satu seorang analis dari perusahaan Cowen and Company yang bernama Timothy Arcuri. Analis ini mengatakan bahwa layar iPhone X akan menggunakan teknologi OLED dan memiliki lebar 5,8 inci yang hampir tanpa bezel.

Nantinya iPhone X akan memiliki desain yang lebar dengan lengkungan di setiap ujung sisinya. Sementara itu, Touch ID fingerprint, kamera FaceTime, dan lubang suara akan berada di bagian bawah layar miliki iPhone X.

Sayangnya belum muncul bocoran spesifikasi hardware, harga, maupun waktu peluncuran dari smartphone yang satu ini. Selain itu, duo iPhone 7S dan 7S Plus akan memiliki spesifikasi hardware dan desain lebih bagus dibandingkan generasi sebelumnya. Untuk itu, kita tunggu saja bocoran informasi lebih lengkapnya di Internet.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment