Berita Smartphone

Samsung Galaxy J2 Ace Resmi Dirilis dengan 4G-LTE dan VoLTE Cuma Rp 1 Jutaan

Samsung merupakan salah satu vendor smartphone yang mengincar berbagai kelas, baik bawah, menengah, maupun atas. Menariknya, smartphone kelas menengah ke bawah yang dimiliki Samsung pun diminati banyak orang.

Baru-baru ini Samsung telah meluncurkan smartphone kelas menengah ke bawahnya yang bernama Samsung Galaxy J2 Ace. Smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT6737T Quad-core yang berkecepatan 1,4 GHz, RAM 1,5 GB, dan penyimpanan internal 8 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5 inci yang beresolusi quarter HD. Dari sektor kameranya, Galaxy J2 Ace telah dibekali kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera belakang 5 MP yang sama-sama memiliki aperture f/2.2 serta LED Flash.

Dukungan jaringan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE dan VoLTE menjadi nilai utama dari smartphone yang satu ini. Selain itu, baterai berkapasitas 2.600 mAh telah hadir juga dalam Samsung Galaxy J2 Ace.

Smartphone yang satu ini akan pertama kali dijual di India dengan harga yang mencapai 8.490 rupee atau sektar Rp1,6 jutaan. Bagaimana menurut Gadgeter? Apakah smartphone ini memiliki harga murah?

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment