Berita Smartphone

Samsung Galaxy C7 Pro Resmi Hadir dengan RAM 4 GB dan Kamera 16 MP

Setelah banyak munculnya bocoran mengenai bentuk dan spesifikasi, akhirnya Samsung Galaxy C7 Pro secara resmi terungkap di situs Samsung Tiongkok. Dalam situs tersebut, diperlihatkan beragam foto dan spesifikasi hardware dari Galaxy C7 Pro.

Smartphone yang satu ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core dengan kecepatan 2,2 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,7 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi Super AMOLED. Untuk kameranya, Samsung telah menyematkan kamera depan dan belakang yang beresolusi 16 MP dengan aperture f/1.9 yang dapat menghasilkan foto dengan bagus.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3.300 mAh dengan fitur Fast Charging, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, Always-On, Samsung Pay, dan sistem operasi Android 6.0.1 telah hadir dalam smartphone yang satu ini.

Pre-order Samsung Galaxy C7 Pro sudah dimulai hari ini tepatnya tanggal 16 Januari 2017 di Tiongkok. Namun harganya belum diketahui.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment