ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

LeEco Rilis Action Camera 4K Pertamanya Liveman C1. Apa Keunggulannya?

LeEco merupakan salah satu vendor smartphone dan produk elektronik yang terkenal di Tiongkok. Kemarin baru saja vendor ini meluncurkan produk action camera pertamanya di dunia yang bernama Liveman C1.

Liveman C1 ini memiliki kamera yang beresolusi 16 MP dan dapat merekam video 4K dengan kecepatan 30 fps. Action camera ini diklaim LeEco bisa menjadi alternatif dari Xiaomi Yi dan GoPro.

Selain itu, Liveman C1 memiliki layar sentuh 1,8 inci yang bisa digunakan sebagai viewfinder, sudut pandang hingga 140 derajat, G-Sensor yang mampu membuat kamera merekam otomatis ketika sedang bergerak, Wi-Fi, slot SD Card, port HDMI, dan baterai berkapasitas 1.050 mAh.

Dalam paket penjualannya, Gadgeter akan diberikan casing tahan air yang mampu membuat Liveman C1 dapat digunakan dalam hingga kedalaman 40 meter, 2 self-adhesive mount, kabel USB untuk mengisi daya, dan beberapa ekstensi.

Sayangnya kamera ini belum mampu menandingi Xiaomi Yi 4K yang bisa merekam video 4K dengan kecepatan 60 fps. Nantinya Liveman C1 akan mulai dijual pada tanggal 28 Januari 2017, namun belum diketahui harga resminya.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar