ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Mi Note 2 Hadir dengan 3 Varian Warna Baru. Apa Sajakah?

Xiaomi Mi Note 2 Headee

Selain memperkenalkan smartphone Mi MIX putih, Mi TV 4, dan Router HD, Xiaomi juga meluncurkan Xiaomi Mi Note 2 dengan 3 varian warna baru pada ajang CES 2017 Las Vegas. Kita ketahui sendiri Xiaomi Mi Note 2 merupakan smartphone flagship Xiaomi yang baru diluncurkan dengan layar lengkung seperti Samsung Galaxy S7 Edge.

Smartphone yang satu ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 821 Quad-core berkecepatan 2,35 GHz, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB.

Dalam awal peluncurannya di Tiongkok, Mi Note 2 hanya memiliki dua warna yang terdiri dari hitam dan perak. Untuk menambah kecantikan dari smartphone ini, Xiaomi secara resmi meluncurkan Mi Note 2 dengan warna yang terdiri dari merah muda, hijau, dan ungu. Hal ini membuat produk ini lebih elegan lagi. Sayangnya Xiaomi belum memberitahukan mengenai waktu penjualan dari ketiga smartphone ini.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar