Berita Smartphone

Xiaomi Mi MIX Putih Resmi Dirilis di CES 2017. Apa Bedanya?

Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, Xiaomi Mi MIX, pada ajang CES 2017 di Las Vegas. Xiaomi Mi MIX yang satu memiliki warna putih yang berbeda dengan versi standarnya yang berwarna hitam.

Untuk bodi, frame, dan tombol sampingnya menggunakan bahan keramik. Selain itu, spesifikasi hardware yang ditawarkan pada Mi MIX warna putih hampir sama dengan versi standarnya.

Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 Quad-core 64-bit 2,35 GHz, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 128 GB / 256 GB. Sayangnya smartphone ini tidak bisa ditambahkan microSD.

Dari sektor kamera, Xiaomi telah menyematkan kamera belakang beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0, Phase Detection Autofocus, dan Dual-LED Flash. Sementara kamera depannya masih berada di posisi bawah depan dengan resolusi 5 MP. Layar 6,4 inci yang beresolusi 2.040 x 1.080 piksel dengan body ratio 93,1 persen telah tersemat dalam Mi MIX. Hal ini membuatnya tampak tidak memiliki bezel pada layarnya.

Sensor fingerprint dan baterai berkapasitas 4.400 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0 telah hadir juga dalm perangkat ini. Tak hanya itu, NFC, dual-SIM dengan jaringan 4G-LTE, Ultrasonic Proximity, port USB Type-C, dan MIUI 8 telah disematkan dalam Xiaomi Mi MIX.

Sayangnya harga dari smartphone ini belum diumumkan secara resmi oleh Xiaomi. Namun rencananya akan dijual di Tiongkok dalam waktu dekat.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment