Berita Smartphone

ZTE Blade V8 Pro Hadir Resmi dengan RAM 3 GB dan Dual-Camera 13 MP

Dalam ajang CES 2017, ZTE baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama Blade V8 Pro. Bisa dibilang smartphone ini menjadi keluarga Blade pertama yang hadir di Amerika Serikat.

Dari sektor hardware, ZTE Blade V8 Pro telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core berkecepatan 2.0 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1080 piksel) dengan kaca 2.5D dan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3. Baterai berkapasitas 3.140 mAh dengan dukungan Quick Charge 2.0 telah dibenamkan dalam ZTE Blade V8 Pro.

Dari sektor kamera, ZTE membawa dual-camera utama 13 MP + 13 MP dengan dukungan Blazing Fast shutter speed, dan Dual-LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan baik. Sementar itu, kombinasi kedua kamera utamanya ini mampu menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan menarik. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie.

Tak ketinggalan, sensor fingerprint pada tombo home, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, HiFi Audio Chipset, dan sistem operasi Android 6.0.1 telah dihadirkan dalam ZTE Blade V8 Pro. Smartphone yang satu ini dijual dengan harga US$ 229,98 atau sekitar Rp 3,06 juta di Amerika Serikat. Sayangnya pihak ZTE belum mengumumkan kapan kehadirannya di luar negara Amerika Serikat.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment