ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Desain Bentuk BlackBerry DTEK70 (Mercury)

BlackBerry merupakan salah satu vendor smartphone yang dulu sempat jaya di Indonesia, namun akhir-akhir ini BlackBerry harus rela menjual perusahaannya kepada pihak TCL.

Baru-baru ini telah muncul bocoran bentuk smartphone Android terbaru BlackBerry yang bernama DTEK70 atau lebih dikenal dengan codename Mercury. Gambar ini bocor di jejaring sosial Weibo.

Terlihat smartphone ini memiliki desain kotak memanjang dengan lengkungan di setiap sisinya. Menariknya, BlackBerry DTEK70 memiliki keyboard QWERTY fisik yang merupakan ciri khas dari smartphone maupun ponsel BlackBerry terdahulu.

Kamera belakangnya terlihat besar yang seolah-olah menandakan bahwa kameranya tersebut akan superior. Namun bocoran mengenai resolusi kameranya belum muncul di Internet.

Sementara itu, kabar lain menyebutkan bahwa BlackBerry DTEK70 atau Mercury akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3 GB, penyimpanan internal 32 GB, layar 4,2 inci, dan baterai berkapasitas 3.4000 mAh. Banyak kabar yang mengatakan bahwa smartphone ini akan diluncurkan hari ini tepatnya tanggal 4 Januari 2017.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar