Berita

Vivo V5 Plus dengan Dual-Camera Selfie 20 MP + 8 MP akan Hadir Januari 2017

Vivo baru saja mengguncang Indonesia dengan menghadirkan smartphone super selfie, V5, di Indonesia. Smartphone yang satu ini memiliki kamera selfie dengan resolusi 20 MP.

Bisa dibilang Vivo V5 masih menjadi smartphone yang memiliki kamera depan dengan resolusi terbesar di dunia. Hal ini mengalahkan kamera selfie yang dimiliki OPPO F1s dengan resolusi 16 MP dan Zenfone Selfie dengan resolusi 13 MP.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Vivo akan meluncurkan adiknya V5 yang diberi nama V5 Plus. Smartphone terbaru ini akan mengusung dual-camera selfie dengan resolusi yang diperkirakan memiliki kombinasi 20 MP + 8 MP.

Dengan kombinasi ini memungkinkan penggunanya dapat melakukan foto selfie yang bokeh (background blur) secara dramatis. Tentu saja hal ini sangat menarik karena pengguna di negara kawasan Asia sangat mencintai foto selfie.

Vivo memmberikan kabar bahwa V5 Plus akan meluncur di India pada tanggal 23 Januari 2017. Meskipun Lenovo VIBE S1 merupakan smartphone pertama di dunia yang mengusung dual-camera depan, namun Vibe V5 Plus menjadi smartphone pertama di dunia yang memiliki kombinasi dual-camera depan dengan resolusi terbesar di dunia.

Sayangnya pihak Vivo belum membocorkan spesifikasi hardware dan harga resmi yang akan diusung V5 Plus. Untuk itu, kita tunggu saja hingga peluncuran resminya di akhir bulan nanti.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment