Berita Smartphone

Wow! Desain Motorola Droid Turbo 3 Elegan. Bagaimana Spesifikasinya?

[Sumber Gambar : Weibo]

Sudah lebih dari setahun, smartphone flagship Motorola Droid Turbo 2 diluncurkan oleh Motorola di dunia. Smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi hardware yang mumpuni dengan disematkannya prosesor Snapdragon 810, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal yang mempunyai pilihan 32 GB atau 64 GB.

Tentu saja, Droid Turbo 2 menjadi salah satu smartphone flagship yang diminati oleh banyak orang. Bentuk desain khas Motorola pun terpatri dalam smartphone yang satu ini. Nah, baru-baru ini telah muncul bocoran bahwa Motorola yang berada di bawah payung Lenovo akan mengembangkan smartphone kelas atas generasi terbaru Droid Turbo 3.

Smartphone yang satu ini memiliki bentuk desain yang kotak dibalut dengan bodi metal membuatnya tampak lebih elegan dan futuristik, berbeda dengan Droid Turbo 2 pendahulunya yang mengusung desain ciri khas Motorola dengan desain bodi yang melengkung di setiap sisinya.

[Sumber Gambar : Weibo]

Sementara itu, kamera utamanya terletak pada bagian kiri atas yang tampak menonjol berkat kotak panjang pada bagian bodinya. Sepertinya Motorola ingin memberikan kesan bahwa kamera yang dimiliki Droid Turbo 3 akan superior.

Kamera belakangnya ini akan dikembangkan bersama dengan Hasselblad yang sudah mempunyai reputasi sangat bagus dalam bidang kamera. Dari sektor hardware, Droid Turbo 3 akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 Quad-core dan RAM 4 GB.

Tak ketinggalan, sensor fingerprint akan disematkan juga pada bagian depan smartphone yang satu ini. Sayangnya belum diketahui informasi mengenai harga dan waktu peluncuran dari Droid Turbo 3 ini.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment