Berita

Nokia E1 Android Segera Diperkenalkan dengan Android Nougat dan Harga Rp 1 Jutaan

HMD Global Oy akan segera memperkenalkan 4 smartphone Nokia Android terbarunya pada tahun 2017 mendatang. Salah satu smartphone yang akan meluncur dalam waktu dekat adalah Nokia E1.

Baru-baru ini produk tersebut telah mendapatkan sertifikasi 3C dan dikabarkan akan diperkenalkan paling duluan di tahun 2017. Nokia E1 dikabarkan akan menggunakan layar 5,5 inci.

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 200 dan RAM 1 GB. Tak ketinggalan, sistem operasi Android 7.0.1 Nougat akan berjalan juga dalam Nokia E1.

[Sumber Gambar : Baidu]

Selain itu, bocoran sketsa mengenai smartphone ini telah banyak beredar di Internet. Terlihat kamera depannya akan terletak pada bagian kiri atas dan logo Nokia akan tersemat pada bagian kanan atas. Untuk tombol volume dan power tepat diletakkan pada bagian kanan yang memudahkan penggunanya untuk melakukan screenshot hanya dengan satu tangan.

Selanjutnya, kamera belakang dan LED Flash tepat berada di posisi atas tengah dari Nokia E1. Diperkirakan navigasinya akan menggunakan tombol yang kapasitif. Dengan spesifikasi hardware yang ditawarkan, Nokia E1 akan mengincar entry-level dan dijual dengan harga di bawah US$ 100 atau sekitar Rp 1,3 juta.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

1 Comment

  • Penawaran waktu beli 45gb kuota telkomsel tapi tidak bilang kalau kuotanya di bagi” saya setuju dengan kalian semua yg kecewa, semoga di lain waktu saya tidak tertipu lagi dengan penwaran telkomsel