Berita

Meizu Legent akan Hadir dengan RAM 6 GB dan Kamera Putar 16 MP

Meizu merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang mengembangkan smartphone dengan desain bentuk dan sistem operasi kustomasi yang menarik. Setelah menghadirkan beragam smartphone di tahun 2016, Meizu nampaknya sedang mengembangkan perangkat baru yang memiliki kode Legent.

Kemarin, sketsa desain dan spesifikasi hardware dari Meizu Legent telah terungkap di internet. Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini akan menggunakan layar 5,7 inci beresolusi Quad HD, prosesor Samsung Exynos 8893, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB.

Flyme 6 OS yang merupakan hasil modifikasi dari sistem operasi Android 7.0 Nougat dan baterai berkapasitas 3.400 mAh akan dibenamkan dalam Meizu Legent. Sementara itu, perangkat ini memiliki layar lengkung pada kedua sisinya dan tombol home fisik yang telah disematkan sensor fingerprint.

Untuk kameranya cukup unik karena menggunakan kamera putar yang beresolusi 16 MP. Nantinya dengan penggunaan kamera seperti ini akan membuat hasil foto dari belakang maupun depan akan sama-sama memiliki kualitas yang bagus. Bisa dibilang kamera jenis ini seperti yang ditanamkan pada OPPO N1 dan N3 terdahulu.

Sayangnya belum ada bocoran mengenai harga dan kapan ketersediaan resminya.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment