ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Mi MIX Segera Dapatkan Update Android 7.0 Nougat

Beberapa waktu lalu, Xiaomi mengumumkan bahwa MIUI 8 Android 7.0 Nougat versi beta telah hadir pada 5 smartphone yang terdiri dari Xiaomi Mi 5, Mi 4c, Mi 4s, Mi Note, dan Mi Max.

Selanjutnya, 2 hari lalu ada kabar menggembirakan terbaru pada situs resmi MIUI yang mengatakan bahwa sebentar lagi Xiaomi Mi MIX akan mendapatkan juga update Android 7.0 Nougat.

Sama dengan smartphone lainnya, Xiaomi Mi MIX akan mendapatkan Android 7.0 Nougat versi beta. Hal ini dilakukan agar Xiaomi mendapatkan informasi terkait bug dan fitur apa saja yang perlu hadir dalam sistem operasi terbaru ini.

Sekilas, Xiaomi Mi MIX merupakan salah satu smartphone yang memiliki desain dengan layar yang unik hampir tanpa bezel berkat body ratio yang mencapai 93,1 persen. Untuk itu, kita tunggu saja kelanjutan dari informasi update Android 7.0 Nougat versi beta pada smartphone yang satu ini.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar