Berita Smartphone

Xiaomi Perkenalkan Smartphone Flagship Mi S dengan Layar 4,6 inci

Xiaomi merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang memiliki banyak penggemar (Mi Fans) di Indonesia. Semakin lama, tren smartphone flagship Xiaomi menggunakan layar lebar yang lebih dari 5 inci.

Menariknya, 2 hari lalu muncul bocoran mengenai smartphone terbaru Xiaomi yang bernama Mi S di akun Weibo C Digital cat. Smartphone flagship yang satu ini memiliki layar dengan lebar 4,6 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Xiaomi Mi S juga telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 128 GB yang berteknologi UFS 2.0. Baterai berkapasitas 2.600 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0 juga telah hadir dalam perangkat yang satu ini.

Untuk kameranya telah menggunakan kamera belakang 12 MP dengan sensor Sony IMX 378, aperture f/2.0, PDAF, sudut pandang 80 derajat dan LED Flash. Sementara kamera depannya beresolui 4 MP dengan aperture f/2.0 dan sudut pandang 80 derajat.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan hingga 4G+, port audio jack 3,5 mm, port USB Type-C, dan sensor fingerprint berteknologi ultrasonik telah disematkan dalam Xiaomi Mi S. Sayangnya belum diketahui secara pasti mengenai harga dan waktu peluncuran resminya.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment