ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Dua ASUS Zenfone Baru akan Hadir di Zennovation CES 2017

ASUS merupakan salah satu vendor asal Taiwan yang berhasil menggebrak berbagai negara dengan kehadiran smartphone-smartphone besutannya. Kita ketahui sendiri smartphone keluarga Zenfone telah sukses dijual di Indonesia.

Kini smartphone buatan ASUS lebih identik dengan keluarga Zenfone, dibandingkan keluarga lainnya seperti Padfone S. Dalam menyambut tahun 2017, ASUS baru saja meluncurkan video teaser mengenai sesuatu yang baru di ajang Zennovation pada CES 2017 mendatang.

Dalam video tersebut, ASUS memperlihatkan bocoran dua smartphone dengan kode A dan lambang infinite. Merujuk dari dua smartphone yang telah bocor, diperkirakan smartphone dengan huruf A merupakan kode untuk Zenfone AR dan lambang infinite merupakan kode untuk Zenfone 3 Zoom.

Berdasarkan kabar yang beredar, Zenfone AR merupakan smartphone proyek Google Tango yang bekerja sama dengan ASUS. Sementara itu, Zenfone 3 Zoom merupakan smartphone yang dibuat ASUS khusus untuk fotografi dengan dual-camera utama yang masing-masing beresolusi 12,2 MP dan 13 MP. Untuk itu, mari kita tunggu saja kehadirannya di CES 2017 nanti.



[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar