Berita Smartphone

Vivo V5 Hadir Lebih Cantik dengan Dua Warna Baru di Indonesia

Setelah Vivo meluncurkan V5 dengan ambassador Agnes Monica, kini giliran Vivo V5 dengan warna terbaru hadir di Indonesia. Kali ini Vivo mengusung ambassador barunya, yakni Pevita Pearce dan Afgansyah Reza. Sementara itu, dua warna baru yang dihadirkan ini terdiri dari Space Grey dan Rose Gold.

Menurut pihak Vivo, kedua warna ini dihadirkan pada Vivo V5 untuk memberikan pengalaman yang lebih fashionable dan stylish ketika menggunakan smartphone yang satu ini.

Selain warna, Vivo juga tetap mengunggulkan kemampuan kamera depan dari Vivo V5 yang memiliki resolusi 20 MP dengan sensor IMX376, aperture f/2.0, lensa 5P, dan soflight flash. Sementara kamera belakangnya beresolusi 13 MP dengan PDAF, dan LED Flash.

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini telah menggunakan prosesor MediaTek 6750 octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Untuk layar sentuhnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel), berteknologi IPS, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass. Dengan kehadiran teknologi IPS dapat membuat penggunanya masih dapat melihat gambar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Tak ketinggalan, sensor fingerprint, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, bodi berbahan metal, AK4376 Hi-Fi Audio Chip, dan Funtouch OS 2.6 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 6.0 Marshmallow telah hadir dalam Vivo V5.

Nantinya Vivo V5 dengan warna Rose Gold akan mulai dijual pada bulan Januari 2017. Sedangkan produk yang berwarna Space Grey akan dijual pada pertengahan Januari 2017 dengan hanya tersedia sebanyak 20.000 unit saja. Kedua smartphone dengan warna baru ini akan dijual di toko online maupun offline mitra Vivo. Sama dengan versi standar, Vivo V5 Rose Gold dan Space Grey dibanderol dengan harga Rp 3.499.000.

Leave a Comment