Berita

FCC Ungkap Spesifikasi Hardware LG Stylus 3, LG X Power 2 dan LG X Calibur

Pada tahun 2017 mendatang, LG semakin gencar dalam meluncurkan smartphone terbarunya. Kemarin telah muncul bocoran mengenai dua smartphone terbaru LG yang telah diajukan untuk mendapatkan sertifikasi FCC.

Sertifikasi FCC dibutuhkan agar LG dapat menjual smartphone di Amerika Serikat. 3 Smartphone yang sedang mengikuti sertifikasi FCC ini terdiri dari LG Stylus 3, LG X Power 2, dan LG X Calibur.

LG Stylus 3 akan memiliki layar 5,7 inci, baterai berkapasitas 3.200 mAh, dan sensor fingerprint. Dari sektor kameranya akan menggunakan kamera belakang yang beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Selanjutnya, LG X Power 2 akan memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh, layar 5,5 inci beresolusi HD (1.280 x 720 piksel), kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 MP. Smartphone ini merupakan penerus dari LG X Power yang memiliki baterai berkapasitas besar juga.

Terakhir, LG X Calibur akan memiliki baterai berkapasitas 4.100 mAh dan telah dilengkapi dengan sertifikat IP68 yang membuktikan bahwa smartphone ini dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 10 kaki maksimal 30 menit.

Sebenarnya ada total 7 smartphone yang sedang melakukan sertifikasi FCC, namun baru 3 smartphone yang spesifikasinya terungkap cukup banyak. Dikabarkan 7 smartphone ini akan memiliki baterai yang dapat dilepas dan kamera belakang tunggal.

[Sumber : PhoneArena]

Leave a Comment