Berita Laptop

Inilah Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi Notebook Air Baru Berteknologi 4G-LTE

Xiaomi merupakan salah satu vendor yang memproduksi beragam jenis barang, baik smartphone, tablet, perangkat rumah tangga, smartband, hingga laptop. Bisa dibilang laptop Xiaomi Mi Notebook Air memiliki desain yang hampir mirip dengan Macbook Air.

Laptop besutan Xiaomi ini tidak memiliki logo pada bagian atasnya yang berbeda dengan Macbook Air buatan Apple yang memiliki logo Apel digigit pada bagian atasnya.

Sementara itu, Xiaomi Mi Notebook Air sendiri memiliki dua model yang terdiri dari 12,5 inci dan 13 inci. Dimana Mi Notebook Air 13 inci lebih bertenaga dengan hadirnya prosesor Intel Core i5 dan VGA Nvidia GeForce 940MX. Sedangkan model 12,5 inci hanya dipersenjatai dengan prosesor Intel Core m3 dan VGA Intel HD Graphic 515.

Baru-baru ini Xiaomi telah mengumumkan waktu peluncuran produk generasi terbaru dari Mi Notebook Air yang akan jatuh pada tanggal 23 Desember 2016. Dikabarkan Mi Notebook Air yang baru ini akan memiliki dukungan jaringan 4G-LTE yang dapat membuat penggunanya terhubung dengan koneksi internet meskipun tidak tersambung di jaringan WiFi.

Nantinya Xiaomi Mi Notebook Air model 13 inci akan dijual dengan harga 4.999 Yuan atau sekitar Rp9,6 juta dan 12,5 inci akan dijual dengan harga 3.499 Yuan atau sekitar Rp6,7 juta.

Menarik bukan? Apakah Gadgeter tertarik dengan laptop yang dapat mendukung jaringan 4G-LTE ini?

[Sumber : Gizmochina]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator