Berita Smartphone

Lengkapi Senjata Selfie, OPPO Resmi Luncurkan A39 di Indonesia

Hari ini secara resmi OPPO meluncurkan smartphone terbarunya, A39, di Indonesia. Smartphone yang satu ini akan menjadi senjata akhir kuartal tahun 2016 di tanah air. OPPO A39 merupakan smartphone selfie yang memiliki kamera depan yang beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.4 ditambah teknologi Beautify 4.0 yang sudah bisa mengakomodasi foto selfie dan wefie dengan baik.

Sementara kamera belakang yang dihadirkan OPPO memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.2 ditambah LED Flash yang sudah bisa mengambil hasil foto dengan baik.

Layarnya sendiri memiliki lebar 5,2 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS. Dengan adanya teknologi ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat. Dalam meminimalisir terjadinya goresan, kaca anti gores Corning Gorilla Glass 4 telah hadir dalam smartphone ini.

Dari sektor hardware, OPPO A39 telah dibenamkan prosesor MediaTek MT6750 Octa-core 64-bit, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Bodinya terbuat dari material aluminium alloy ringan dengan berat 146 gram. Tak ketinggalan, warna Gold dan Rose Gold membalut bodinya sehingga terlihat menarik. Baterai berkapasitas 2.900 mAh telah dihadirkan dalam OPPO A39. Sementara itu, OPPO mengklaim bahwa baterainya bisa bertahan dengan penggunaan selama 10 jam.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE dan ColorOS 3.0 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 5.1 Lollipop telah tersemat dalam perangkat ini.

Berdasarkan informasi yang diberikan pihak OPPO, A39 ini ditujukan untuk kalangan muda, pelajar, mahasiswa, dan profesional muda yang aktif di media sosial. Untuk itu, OPPO membanderol smartphone ini dengan harga Rp2.799.000 dan sudah dapat dibeli di berbagai toko yang bermitra dengan OPPO di Indonesia.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment